Polsek Kampak Persiapan Dalam Rangka Pengawasan dan Pemeriksaan dari Tim Polda Jatim

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH mengadakan rapat melibatkan para Kanit, Kasium, dan Kasi di lingkungan Polsek Kampak sebagai persiapan untuk menghadapi kunjungan tim Wasrik dari Polda Jatim, Jum’at (10/11/2017).

Wasrik tersebut difokuskan pada aspek pelaksanaan dan pengendalian program kegiatan satker, serta pertanggungjawaban pengelolaan keuangan negara yang dilaksanakan, apakah sudah tercapai secara efektif, efesien dan ekonomis serta ketaatan terhadap peraturan perundangan yang berlaku. Sasaran dan materi Wasrik diprioritaskan pada kualitas pelayanan masyarakat serta akuntabilitas anggaran pada setiap satker.

kegiatan wasrik ini diharapkan mampu memberikan keyakinan yang memadai atas ketaatan, kehematan, efisiensi dan efektifitas pencapaian tujuan penyelenggaraan tugas dan fungsi Polri untuk mewujudkan pelaksanaan program kerja yang lebih baik, juga agar terwujud  Visi-Misi Polda agar lebih solid, dan akuntabel.

“Mari bekerja dengan penuh tanggung jawab serta tingkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan tak lupa buat laporan seakurat mungkin tentang akuntabilitas anggaran yang telah diperoleh” ujar Iptu Anwar, SH Kapolsek Kampak Polres Trenggalek.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.