Ringankan Beban Janda Tua, Bhabinkamtibmas Dan Kades Tawing Berikan Sembako

 0
Ringankan Beban Janda Tua, Bhabinkamtibmas Dan Kades Tawing Berikan Sembakoby adminHT01on.Ringankan Beban Janda Tua, Bhabinkamtibmas Dan Kades Tawing Berikan SembakoPolres Trenggalek – Kepedulian terhadap sesama bukanlah tuntutan dalam hidup ini, melainkan bawakan sifat manusia sejak lahir yang harus dibangkitkan. Manusia selain makhluk indifidu ciptaan sang kholiq, sisi sosial sifat manusia tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain itulah yang harus kita sadari bersama. Program Polisi Peduli Sesama (P2S) unggulan Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adiyawarman, […]

Polres Trenggalek – Kepedulian terhadap sesama bukanlah tuntutan dalam hidup ini, melainkan bawakan sifat manusia sejak lahir yang harus dibangkitkan. Manusia selain makhluk indifidu ciptaan sang kholiq, sisi sosial sifat manusia tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain itulah yang harus kita sadari bersama. Program Polisi Peduli Sesama (P2S) unggulan Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adiyawarman, perlu kiranya dikembangkan dan ditindaklajuti secara serius oleh seluru pasukan baret coklat di wilayah dimana melaksanakan tugas pengabdiannya.

Peduli bukan hanya memberi, sapaan dan perhatian yang ikhlas adalah bagiannya. Bripka Toto Guritno Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek bersama Kades Tawing Krisnowo berbagi dalam keceriaan bersama warga mbah Tukinem memberikan sembako berupa beras yang notabene nenek renta. Kebersamaan tiga pilar di desa yang bersinergi merupakan suritauladan yang sangat positif terhadap kehidupan warga masyarakat pedesaan. Dengan ayunan tangan dan panggilan jiwa abdi pelayan masyarakat Bripka Toto Guritno dan Kades Tawing segera menghampiri membantu pada warga janda tua tersebut. “Kedekatan kami bersama aparatur desa semata-mata bentuk dan upaya dalam menjaga kamtibmas desa yang aman”ujar Bripka Toto Guritno. (jumat 10/11/17)

Polsek Munjungan Polres Trenggalek berkomitmen, empati itu dibangun dengan hati, kata orang bijak. Senyampang masih ada kesempatan mari kita berbuat kebajikan,kesempatan mari kita berbuat kebajikan, apalagi sebagai anggota polisi sesuai amanah organisasi harus menjujung tinggi nilai-nilai kemanusian. (red/is)


Sumber : Halo