Safari Jum’at Mubarak AKP Tri Basuki,S.H

by

Polres Trenggalek – Safari Shalat Jum’at keliling Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., bertempat di Masjid Al-Amin RT 006/002 Dusun Krajan Desa Salamwates Kecamatan Dongko
untuk lebih mendekatkan kepada masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas. Jum’at,10/11/2017.

Seusai shalat Jum’at berjamaah kemudian Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., berbicara di depan Jamaah untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas.
“Kami hadir disini untuk mengajak kepada seluruh jamaah untuk bersama-sama menjaga kerukunan, keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, pasca pilihan Kepala Desa mari kita sama-sama menjaga situasi yang damai dan aman.” tuturnya.

Pilkades telah usai, untuk itu mari kita pererat kembali tali silaturahmi dan persaudaraan yang sempat tersekat-sekat karena beda pilihan dan beda dukungan pada Pilkades kemarin. Ayo kita sambut dan dukung pemimpin baru untuk mengabdi membangun Desa selama 6 tahun kedepan yang lebih baik,” tukasnya.

Pengurus Masjid Al-Amin H Mustopa dalam kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolsek Dongko beserta anggota, yang telah membantu dalam pengamanan Pilkades Salamwates sehingga semua tahapan Pilkades dapat berlangsung dengan aman, damai dan lancar. Pungkasnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.