Antisipasi dan Tingkatkan Kewaspadaan dari Pelaku Kejahatan, Polsek Dongko Aktifkan Himbauan

 0
Antisipasi dan Tingkatkan Kewaspadaan dari Pelaku Kejahatan, Polsek Dongko Aktifkan Himbauanby adminHT01on.Antisipasi dan Tingkatkan Kewaspadaan dari Pelaku Kejahatan, Polsek Dongko Aktifkan HimbauanPolres Trenggalek – Meningkatkan dan menjaga wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek agar tetap aman unit Patroli Sabhara mobiling Polsek Dongko Polres Trenggalek yang di awaki Aiptu Edi Purwanto bersama Bripka Agus Mulyono,S.H melaksanakan kegiatan Patroli dialogis. Sabtu 11/11/2017. Kali ini patroli dialogis terlihat di toko Hoghys milik Sdr.Maryanto pertokoan pertigaan pasar Dongko,  dalam kegiatannya, […]

Polres Trenggalek – Meningkatkan dan menjaga wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek agar tetap aman unit Patroli Sabhara mobiling Polsek Dongko Polres Trenggalek yang di awaki Aiptu Edi Purwanto bersama Bripka Agus Mulyono,S.H melaksanakan kegiatan Patroli dialogis. Sabtu 11/11/2017.

Kali ini patroli dialogis terlihat di toko Hoghys milik Sdr.Maryanto pertokoan pertigaan pasar Dongko,  dalam kegiatannya, Bripka Agus Mulyono tampak menyapa pelayan toko. Tak lupa juga memberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi pelaku kejahatan. Sehingga, pelayan toko bisa lebih berhati-hati dalam melayani pembeli.
“Tetap harus waspada dalam melayani pembeli, jangan lupa bila ada yang mencurigakan dan permasalahan segera hubungi Polsek Dongko Polres Trenggalek ke nomor Handphone layanan 085233387822”, tutur Bripka Agus Mulyono,S.H.

Aiptu Edi Purwanto menambahkan pesan saat berada di Toko tolong untuk lebih hati-hati dalam memperjualkan barang-barang dagangannya kepada para pemuda atau anak-anak, agar tidak memperjualbelikan barang-barang berbahaya dan terlarang, seperti mercon serta lem maupun komik yang dicurigai tidak dipergunakan sebagai kegunaannya. Imbuhnya.

Dikesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan, disamping patroli dan sambang serta dialogis hal ini dikandung maksud guna mempererat tali silahturahmi antara Polri dan Masyarakat, dengan seringnya menyampaikan pesan kamtibmas Polri/Polsek akan mudah mendapat Informasi sekecil apapun, dan dengan disampaikannya himbauan kamtibmas tersebut, petugas berharap mampu meminimalisir kejadian kriminalitas diwilayah. Pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek