Cara Bhabinkkamtibmas Desa Ngulankulon Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat

 0
Cara Bhabinkkamtibmas Desa Ngulankulon Mendekatkan Diri Dengan Masyarakatby adminHT01on.Cara Bhabinkkamtibmas Desa Ngulankulon Mendekatkan Diri Dengan MasyarakatPolres Trenggalek – Ikut aktif berpartisipasi dalam suatu kegiatan yang diselenggarakan masyarakat adalah hal yang wajar bagi pihak kepolisian setempat. Ini menunjukkan adanya solidaritas yang tinggi pada setiap hubungan yang terjalin dengan warga. Jumat (10/11). Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Ngulankulon Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suheri yaitu berupa kegiatan senam lansia (lanjut usia) yang […]

Polres Trenggalek – Ikut aktif berpartisipasi dalam suatu kegiatan yang diselenggarakan masyarakat adalah hal yang wajar bagi pihak kepolisian setempat. Ini menunjukkan adanya solidaritas yang tinggi pada setiap hubungan yang terjalin dengan warga. Jumat (10/11).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Ngulankulon Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suheri yaitu berupa kegiatan senam lansia (lanjut usia) yang berlokasi di Balai Desa Ngulankulon. Kegiatan senam lansia diikuti oleh sekitar 30 orang.

Aiptu Suheri berantusias sekali dalam mengikuti setiap gerakan senam. Bentuk-bentuk partisipasi terhadap kegiatan warga menjadi salah satu kunci untuk mendukung kesuksesan tugas kepolisian setempat. Semakin erat hubungan dengan warga masyarakat semakin semangat pula polisi melaksanakan tugas-tugasnya.

“Terimakasih Pak, karena telah ikut senam. Jadi semakin ramai kegiatan ini oleh datangnya personil Polsek Pogalan.” ujar salah seorang peserta senam.

Dari partisipasi senam tersebut memberikan banyak manfaat yaitu semakin eratnya rasa peduli dan solidaritas, serta menjadikan tubuh menjadi segar bugar.


Sumber : Halo