Pengaturan Arus untuk Antisipasi Kemacetan dan Laka Lantas

by

 

Polres Trenggalek – Di saat masyarakat luas di pagi hari mulai beraktifitas,di sinilah memerlukan kehadiran Polisi. kebetulan hari ini pasaran kliwon Dongko yang merupakan sentra tempat jual beli terbesar di Kecamatan Dongko agar tidak terjadi penumpukan arus kendaraan memberikan pelayanan dengan pengaturan lalu lintas,sabtu (11/11/2017).

Kegiatan ini merupakan tugas dan tanggung jawab kanit Patroli Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek bersama anggotanya Aiptu Edi Purwanto dalam menciptakan situasi kamtibmas serta tidak terjadinya kemacetan maupun laka lantas, karena lokasi pasar tradisional Dongko berada di jalur propinsi sehingga kendaraan maupun para pedagang maupun pembeli bisa macet kalau dari awal tidak di laksanakan pengaturan.
“kami mengharap kesadaran masyarakat agar mengindahkan tata tertib berlalu lintas,ini semua demi keselamatan masyarakat semua serta demi kelancaran arus lalu lintas di wilayah kita”pesan Edy.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H di tempat terpisah menuturkan bahwa kegiatan seperti ini sudah merupakan tupoksi kita demi pelayanan pada masyarakat, semoga masyakat kita cepat sadar agar lebih mau tertib berlalu lintas sehingga hal-hal sekecil apapun tidak akan terjadi di wilayah kita.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.