Polsek Durenan Menggandeng Sat Lantas Polres Trenggalek Melaksanakan Operasi Zebra 2017

by

Polres Trenggalek – Untuk menekan kecelakaan lalulintas di jalan. Polsek Durenan Polres Trenggalek bersama Sat Lantas Polres Trenggalek Melaksanakan giat Operasi zebra 2017. Kegiatan operasi zebra tersebut merupakan Operasi terpusat yang dilakukan serentak di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 14 November 2017.

Dalam kegiatan Operasi Zebra 2017 Kapolsek Durenan Polres Trenggalek memimpin langsung bersama anggota dan Sat Lantas Polres Trenggalek melakukan razia yang dilaksanakan di Depan SMAN 1 Durenan,” diharapkan dengan dikakukannya giat Operasi Zebra 2017 dapat mengurangi pelanggaran lalu lintas dan menekan kecelakaan lalulintas di wilayah Hukum Polsek Durenan,” ujarnya.

Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH.,menambahkan, dengan adanya penegakan hukum dalam Operasi Zebra diharapkan pelanggaran lalulintas bisa di minimalisir, sedang untuk upaya preventif ditekankan pada kesadaran para pengendara untuk menjadi pelopor berlalu linntas.

Masih menurut Kapolsek Durenan, kegiatan Operasi zebra ini mengedepankan pola penegakan hukum, dan pelaksanaanya dilakukan dengan Humanis.” terangnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.