Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bogoran dalam Pengawasan Penggunaan Dana Desa

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bogoran Kecamatan Kampak silaturahmi di rumah warga desa binaan melaksanakan koordinasi dengan warga terkait rencana pembangunan rabat jalan, Sabtu(11/11).

Pada dasarnya pemerintah Republik Indonesia sudah sangat memperhatikan pembangunan di desa dengan telah mengucurkan aliran dana desa yang jumlahnya cukup signifikan dari tahun ke tahun. Dengan melimpahnya aliran dana tersebut maka potensi penyalahgunaan dana tersebut sudah pasti akan semakin besar apabila tidak dilakukan pendampingan dan pengawasan.

Senada dengan hal diatas Bhabinkamtibmas desa Bogoran Aipda Edy Sarwoko bersama Babinsa menemui warga di rumah salah satu warga melaksanakan koordinasi dengan para warga yang ikut bekerja dalam pengecoran jalan di Rt. 36 Desa Bogoran agar bersama-sama melakukan pengawasan secara intensif terhadap penggunaan dana desa .

“Bapak Inu sekalian pemerintah RI mengucurkan dana desa yang diperuntukkan untuk pembangunan insfratuktur desa, oleh karena itu mari kita manfaatkan dengan baik laporkan kepada kami apabila ada indikasi penyalahgunaan dana desa yang dilakukan oleh oknum tertentu” pesan Aipda Edy Sarwoko kepada warga masyarakat Rt. 36 Desa Bogoran.

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.