Kapolsek Dongko Bersama Anggota Dialogis Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Langkah Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H mengajak masyarakat luas untuk belajar cerdas, jangan sampai menjadi korban kriminalitas maupun ke arah penyimpangan hukum.
Seperti yang dilakukan jajaran Unit Patroli Polsek Dongko dibawah pimpinan langsung Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. saat melaksanakan Patroli kewilayahan berhenti di tempat warung yang kebetulan banyak masyarakat yang sedang berkumpul dan menghampiri memberikan himbauan serta menitipkan pesan kamtibmas di Desa Dongko, sabtu (11/11/2017).

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. menuturkan kegiatan patroli juga sambang desa dengan dialogis sudah merupakan tugas rutin yang harus di laksanakan untuk memantau perkembangan situasi dan kondisi wilayah hukum, selain itu juga wujud kebersamaan dengan silahturohim dengan warga masyarakat untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan seputar kamtibmas.
“Bapak dan para pemuda sekalian kami mengharapkan mari kita bersama menciptakan wilayah kita aman dan tertib,hindari perpecahan kita budayakan saling menghormati,apa bila di wilayah ada orang mencurigakan maupun tamu bermalam segera kordinasi sama bhabinkamtibmas maupun perangkat desa setempat ” Pesan Kapolsek Tri Basuki.

Kegiatan memberikan himbauan maupun penekanan layak diberikan kepada masyarakat semua agar keluarga kita semua dan seluruh lapisan masyarakat kususnya Kecamatan Dongko jangan sampai ada yang menjadi korban ataupun terjerumus ke hal-hal yang bersifat merugikan ataupun penyimpangan dengan hukum dan apa bila  mengetahui atau mendengar tentang tindakan yang bersifat kriminal tolong segera mungkin menghubungi dan koordinasi ke Polsek Dongko untuk ditindak lanjuti,semoga wilayah kita tetap aman dan kondusif  berkat kerja sama kita semua.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.