Malam Minggu, Polisi Tingkatkan Intensitas Patroli

by

Polres Trenggalek – Untuk mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan terutama yang terjadi pada malam hari khususnya malam Minggu, Polsek Watulimo Polres Trenggalek melaksanakan patroli rutin malam hari dan menyasar pemukiman warga. Sabtu  (12/11/2017).

Kegiatan patroli rutin pada malam hari kali ini dipimpin oleh Bripka Soqiful Ma’arif dengan sasaran obyek vital, pertokoan, perbankan dan menyasar pemukiman warga maupun wilayah yang rawan aksi kriminalitas serta wilayah yang gelap karena minimnya penerangan lampu jalan, untuk mencegah dan mengurangi aksi tindak kriminalitas jalanan pada malam hari.

“Tujuan patroli malam hari ini adalah untuk mencegah tindak kejahatan pada malam hari seperti di pemukiman warga saat ini, mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita masing-masing.Karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama”, ujar Bripka Soqiful.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa dengan kehadiran unit patroli Polsek Watulimo Polres Trenggalek bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan himbauan kamtibmas, dengan ini diharapkan warga bisa lebih aman dan nyaman.

Apabila ada kejadian sekecil apapun diharapkan warga masyarakat diharapkan untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas dengan melalui HP atau Polsek Watulimo Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.