Mengisi Waktu Menjadi Pengajar Di Sekolah Dasar

 0
Mengisi Waktu Menjadi Pengajar Di Sekolah Dasarby adminHT01on.Mengisi Waktu Menjadi Pengajar Di Sekolah DasarPolres Trenggalek – Tak banyak yang memiliki pola pikir seperti Bhabinkamtibmas Brigadir Dedi Mahendra,  anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek ini memiliki cara tersendiri untuk mengabdikan hidupnya sebagai Polisi. Sabtu (11/11/2017) Bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Surenlor Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, pria berpangkat Brigadir tersebut juga mengisi waktu-waktunya menjadi seorang guru dan pendidik bagi anak-anak sekolah. […]

Polres Trenggalek – Tak banyak yang memiliki pola pikir seperti Bhabinkamtibmas Brigadir Dedi Mahendra,  anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek ini memiliki cara tersendiri untuk mengabdikan hidupnya sebagai Polisi.

Sabtu (11/11/2017) Bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Surenlor Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, pria berpangkat Brigadir tersebut juga mengisi waktu-waktunya menjadi seorang guru dan pendidik bagi anak-anak sekolah.

”Bagi saya, menjadi anggota Polisi bukan hanya menangkap penjahat dan menjaga keamanan semata, peduli bagi mereka yang harus dibina agar tidak berbuat kejahatan juga merupakan tanggung jawab kami sebagai Abdi Negara,” ungkap Brigadir Dedi.

 Tanpa imbalan dan paksaan,Meski hanya mengajarkan disiplin dan pembentukan karakter terhadap anak-anak tersebut, namun Brigadir Dedi kerap memberikan nasehat serta mengajarkan aturan hukum yang berlaku ditengah masyarakat kepada muridnya.

 ”Meski tidak memberikan pelajaran umum yang saya berikan, namun mereka selalu saya berikan pelajaran tentang norma-norma yang berlaku bagi masyarakat. Pencegahan narkoba hingga menjaga sikap dan pergaulan menjadi modal utama mendidik mereka,” ungkapnya.

Brigadir Dedi juga tidak lupa melakukan Sambang kepada Pemuda dan masyarakat diwilayahnya dan menghimbau untuk tidak gampang terhasut atau terprovokasi dengan berita tidak jelas kebenarannya.


Sumber : Halo