Peduli Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung, Patroli Polisi Sasar Obyek Wisata

by

Polres Trenggalek – Untuk mencegah gangguan kamtibmas di lokasi obyek wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Soqiful Ma’arif dan anggota melakukan patroli. Minggu (12/11/2017).

“Setiap hari liburan akhir pekan Polsek Watulimo Polres Trenggalek terus melakukan sambang dan patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata seperti Pantai Cengkrong, Pantai Pasir Putih, Gua Lowo, Pantai Prigi, maupun Pantai Simbaronce”, ujar Brigpol Soqiful.

Tidak hanya di seputaran pantai, namun obyek wisata yang lainnya juga tak luput dari petugas sambang patroli dialogis Polsek Watulimo Polres Trenggalek, untuk memastikan wilayah Watulimo selalu aman dan kondusif.

“Kami menekankan kepada para pengunjung wisata agar berhati-hati dan waspada terhadap gangguan kamtibmas, khususnya orang tua yang putra putrinya sedang mandi ditepi pantai laut untuk senantiasa mematuhi rambu-rambu peringatan keselamatan dari pengelola wisata, karena akhir-akhir ini cuaca angin dan ombak laut sedang tinggi dan sulit diprediksi”,  ujar Bripka Soqiful.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno membenarkan bahwa setiap hari liburan anggotanya melakukan kegiatan patroli di tempat-tempat obyek wisata yang berada di wilayah Watulimo Polres Trenggalek, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.