Ucapan Ketua Bhayangkari Pule Mengiringi Keberhasilan Suami Anggota Bhayangkari Yang Lulus PAG

 0
Ucapan Ketua Bhayangkari Pule Mengiringi Keberhasilan Suami Anggota Bhayangkari Yang Lulus PAGby adminHT01on.Ucapan Ketua Bhayangkari Pule Mengiringi Keberhasilan Suami Anggota Bhayangkari Yang Lulus PAGPolres Trenggalek – “Saya sampaikan trimakasih atas kehadiran ibu – ibu bhayangkari yang hadir dalam acara arisan Ranting yang dilaksanakan setiap awal bulan minggu kedua, Pentingnya hadir dalam pertemuan rutin dalam meningkatkan tali silaturohmi anggota dan bhayangkari khususnya dalam mendukung tugas suami yang semakin hari semakin banyak tantangan tanpa dukungan istri tentu hasilnya tidak maksimal,” […]

Polres Trenggalek – “Saya sampaikan trimakasih atas kehadiran ibu – ibu bhayangkari yang hadir dalam acara arisan Ranting yang dilaksanakan setiap awal bulan minggu kedua, Pentingnya hadir dalam pertemuan rutin dalam meningkatkan tali silaturohmi anggota dan bhayangkari khususnya dalam mendukung tugas suami yang semakin hari semakin banyak tantangan tanpa dukungan istri tentu hasilnya tidak maksimal,” Jelas Ny. Yayuk Suraji Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pule Polres Trenggalek dihadapan para anggota Bhayangkari, Minggu (12/11).

 

Menurut Ketua Bhayangkari Ranting Pule adanya kabar baik dan kabar duka dari anggota Bhayangkari yang suaminya dinas di polsek Pule, Kabar yang datang diluar kedinasan dalam Minggu ini kita didapatkan berita Duka dan berita gembira kabar pertama adanya kabar Duka orang tua kandung Brigadir Candra yang telah menghadap ke Rahmatulloh.

 

Semoga diampuni dosanya dilipat gandakan amalnya dan keluarga yg ditinggal tetap tabah dan tawakal, kematian datangnya tidak mengenal usia dan kesempatan. Dari itu mari kita dukung para suami kita yang dinas di kepolisian, akan mendapatkan petunjuk dari tuhan dan dijauhkan dari sifat yang bisa menurunkan kridebilitas institusi pada umunya.

 

Di sisi lain adanya kabar gembira yang datang dari istri Aiptu Subagyo, SH yang menjabat Kanit Reskrim Polsek Pule dikabarkan telah melahirkan putri dengan sehat dan selamat semoga menjadi anak yang sholikhah, dan ibunya cepat sehat bisa cepat bisa mengasuh anaknya dan berkumpul dalam kegiatan arisan Ranting yang akan datang.

Yang terakhir diucapkan selamat kepada para Bhayangkari yang mengantarkan suaminya bisa lulus PAG, tanpa dukungan istri tidak mungkin bisa mencapai keberhasilan. Dengan dibuktikan kedua anggota Polsek Pule AIPTU SUHADI dan AIPTU MUHTAR diterima untuk mengikuti Pendidikan Alih Golongan Perwira semoga barokah dan meningkatkan kinerja. Dengan jabatan yang bakal dipikul kedepanya peran serta istri diperlukan dalan suport agar tetap semangat dan bisa mengikuti jenjang kedinasan sebagai Perwira polisi.


Sumber : Halo