Sambang Perangkat Desa BKTM Berikan Himbauan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Sambang desa binaan dan silaturahmi adalah serangkaian kegiatan yang wajib dilakukan oleh setiap pengemban tugas Bhabinkamtibmas hal ini dilakukan Brigadir Joko Utoma S.H. sambang desa serta kordinasi dengan perangkat desa ngentrong guna melakukan pemasangan pamlet terkait  himbauan kamtibmas,Rabu (22/11).

Seperti yang telah dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Ngentrong Brigadir Joko Utama ,disela-sela melaksanakan tugas jaga di Mako Polsek Karangan,Brigadir Joko Utoma    menyempatkan diri sambang dengan perangkat desa untuk menggali informasi seputar keamanan ketertiban masyarakat maupun menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga desa binaannya melalui perangkat desa.

Selain itu Bripka Joko Utomo   Bhabinkamtibmas desa Ngentrong  juga sosialisasi tentang MoU  Kapolri Mendagri dan Mendes PDTT terkait Pendampingan dan Pengawasan serta   penggunaan dan pengelolaan DD/ADD yang berasal dari APBN agar  tidak terjadi penyimpangan, disamping itu Brigadir Joko Utomo juga meminta data dana desa tahun 2017 sebagai acuan dalam melakukan pengawasan dan dihimbau agar seluruh aparatur  pemerintah desa memahami betul akan hal itu,dan dalam perjalanannya nanti di tahun 2018 jangan sampai  terjadi korupsi dana dana seperti yang di kawatirkan oleh banyak fihak  terutama  di wilayah hukum Polsek Karangan.

“Kedekatan dengan perangkat desa dapat mendukung kelancaran tugas Polri dan  diharapkan segala informasi sekecil apapun yang ada di desa Ngentrong ini akan mudah didapat guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Desa binaan“ ujar Brigadir Joko Utomo S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.