Teriring Rasa Syukur, Polisi dan Warga Menggelar Doa Bersama

 0
Teriring Rasa Syukur, Polisi dan Warga Menggelar Doa Bersamaby adminHT01on.Teriring Rasa Syukur, Polisi dan Warga Menggelar Doa BersamaPolres Trenggalek – Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Rabu (13/12/2017) malam ini personil Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek bersama paguyuban nelayan pantai Cengkrong Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek mengadakan tasyakuran dan doa bersama. Acara yang digelar di Masjid Bailtul Bahri Desa Karanggandu ini tak lepas dari inisiatif dari Bhabinkamtibmas Desa […]

Polres Trenggalek – Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Rabu (13/12/2017) malam ini personil Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek bersama paguyuban nelayan pantai Cengkrong Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek mengadakan tasyakuran dan doa bersama.

Acara yang digelar di Masjid Bailtul Bahri Desa Karanggandu ini tak lepas dari inisiatif dari Bhabinkamtibmas Desa setempat, yakni Brigpol Pravilalan SGR, personil Bhabinkamtibmas yang juga pernah berdinas di Satuan Polairud Polda Metro Jaya.

Diberitakan sebelumnya, Polsek Watulimo Polres Trenggalek menerima sarana patroli laut berupa satu unit kapal patroli speedboat Kamtibmas dari Mabes Polri yang pada Selasa kemarin langsung diturunkan ke perairan teluk Prigi melalui muara Cengkrong dengan cara gotong royong dibantu oleh paguyuban nelayan pantai Cengkrong Desa Karanggandu.

“Mewakili institusi Kepolisian, Kami bersyukur kepada Allah SWT yang mana kegiatan penurunan kapal kemarin dapat berjalan dengan aman, dan kami juga ucapkan terima kasih kepada warga Desa Karanggandu yang telah membantu proses penurunan kapal dari awal sampai akhirnya berjalan lancar tanpa kendala yang berarti”, ujar Brigpol Pravilalan.

Sebelum mengakhiri acara, Polisi mengajak seluruh undangan untuk berdoa bersama, berharap agar penggunaan kapal patroli tersebut selalu dalam lindungan Tuhan Yang Kuasa.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H melalui Ps. Kanit Patroli Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa Kepolisian sangat berterima kasih atas partisipasi warga Desa Karanggandu yang telah mencurahkan segenap tenaga untuk membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Semoga, pengoperasionalan kapal patroli ini selalu dalan lindungan Allah SWT, dan bisa digunakan semaksimal mungkin untuk optimalisasi pelaksanaan tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah perairan khususnya teluk Prigi”, pungkas Aiptu Sutikno.


Sumber : Halo