Berikan Rasa Aman Kepada Warga Masyarakat, Polisi Patroli di SPBU

by

Polres Trenggalek – Tak hanya sekedar lakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, personel Polsek Pogalan Polres Trenggalek juga lakukan kegiatan patroli ke sejumlah kawasan yang ditengarai rawan tindak kejahatan. Salah satunya, obyek vital SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang ada di Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Sabtu (13/01).

Seperti biasanya patroli terus dilakukan mulai dari pagi hari hingga malam hari. Kali ini patroli dilakukan di sebuah SPBU untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar. Selain itu, personel Polsek Pogalan juga menghimbau petugas SPBU agar selalu waspada dan segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani

“Rasa aman selalu menjadi prioritas utama kami dalam setiap patroli rutin dari kepolisian” ujar Ps. Kanit Binmas Aiptu Sudarso yang memimpin kegiatan patroli kali ini.

Diharapkan dengan kehadiran polisi ke SPBU, juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar SPBU. Sehingga, diharapkan dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.