Patroli Bentuk Upaya Polsek Panggul Dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Segala bentuk kegiatan selalu di upayakan Polsek Panggul dalam menciptakan harkamtibmas di kewilayahan. Untuk itu Aipda Huri Galuh S, SH Polsek Panggul laksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Panggul, Sabtu (13/01).

Dalam melaksaakan tugas patroli kali ini petugas menjumpai sejumlah warga yang lagi duduk di depan sebuah pertokoann di desa Wonocoyo, hal ini di manfaatkan petugas patroli datang menghampiri  kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” Ujar Aipda H Galuh S, SH.

Melaksanakan patroli dialogis dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya. Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis  tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas suatu wilayah.(dkzld)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.