Patroli Birukan Wilayah Hukum Polsek Bendungan

by

Polres Trenggalek – Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakatnya yang beraktifitas pada malam hari, Anggota Polsek Bendungan laksanakan patroli malam hari, itulah yang selalu di lakukan oleh seluruh Anggota Polres Trenggalek yang untuk menjaga Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas.

Sabtu malam (13/01/2018). Dengan semboyan “Birukan Trenggalek ” Aiptu Nanang Edi bersama dua personil dengan maksud menjelang malam hari hingga Pagi Anggota Kepolisian Polres Trenggalek masih berpatroli dengan Rotarornya yang masih menyala dan Anggota masih berwaspada untuk menjaga lingkungannya untuk tetap aman dan kondusif.

Aiptu Nanang EDi menyampaikan ” Bahwa giat Kepolisian dengan semboyan Biukan Trenggalek ini  untuk  mengantisipasi tindak kriminalitas, dengan selalu menyalakan lampu rotator agar masyarakat mengetahui tentang keberadaan Polisi, menimbulkan rasa aman dan meminimalisir segala bentuk kejahatan” pungkasnya.

Anggota Patroli Polsek Bendungan melakukan Patroli ke Desa – desa, memasuki jalan – jalan dan pemukiman Desa yang rawan akan tindak kejahatan.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.