Patroli Dialogis Pemukiman Penduduk Sampaikan Pesan Kamtibmas.

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak dipimpin KA SPK Polsek Kampak Aiptu Paijan, melaksanakan patroli dialogis dipemukiman penduduk sampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat guna mencegah tindak kejahatan, Minggu (14/01).

Patroli Dialogis dengan sasaran pemukiman penduduk untuk mencegah tindak kejahatan. Yang merupakan tugas dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dalam hal ini Polsek Kampak dipimpin  KA SPK Aiptu Paijan melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan kuat personil 3 (tiga) orang. Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah 3C serta tindak kejahatan lainnya.

Dalam kegiatan patroli dialogis ini tentunya menyinggahi masyarakat dan berdialog untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta menggali informasi dimasyarakat mengenahi kamtibmas. Patroli dialogis yang dipimpin Aiptu Paijan ini menyinggahi masyarakat warga Desa Bogoran yang sedang berkumpul dan berdialog untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan menggali informasi berkaitan dengan perkembangan situasi kamtibmas di masyarakat. Maraknya berbagai bentuk kejahatan dan motif penipuan yang mengancam korbanya.Aiptu Paijan berpesan agar disampaikan kepada keluarga maupun tetangga tentang modus-modus penipuan dan kejahatan yang bisa mengancam keluarga kita maupun masyarakat sekitar.

Patroli dialogis merupakan patroli yang langsung bersentuan dengan masyarakat dan dirasakan oleh masyarakat. Karena sesuai namanya adalah patroli dialogis sudah tentu berdialog dengan masyarakat. Semoga dengan kehadiran patroli dialogis masyarakat merasa aman dan semakin percaya serta simpatik kepada Polri khususnya dalam hal ini adalah Polsek Kampak.

 

 

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.