Pembinaan dan Arisan Rutin Bhayangkari Ranting Pogalan

by

Polres Trenggalek – Mengawali tahun 2018 Bhayangkari Ranting Pogalan  melakukan pembinaan dan arisan rutin yang dilaksanakan sekali pada setiap bulannya, Minggu (14/01) pagi. Bertempat di Aula Polsek Pogalan. Kegiatan dihadiri Ketua Ranting, Wakil Ketua Ranting para pengurus dan anggota  Bhayangkari.

Pertemuan rutin ini merupakan suatu wadah silaturahmi antar sesama Bhayangkari Ranting Pogalan agar lebih mengenal satu dengan yang lainnya.

Kapolsek Pogalan AKP Warjito S.H., selaku Pembina Bhayangkari ranting dalam pertemuan tersebut memberikan kiat-kiat hidup berumah tangga serta tugas istri sebagai pendamping suami dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam mendukung kedinasan suami.

“Dukungan istri serta lingkungan rumah tangga yang baik, bakal membuat para suami bisa bekerja dengan tenang dan menuai prestasi,” ujar AKP Warjito.

Masih kata AKP Warjito, S.H., kita harus membudayakan hidup sederhana dengan mendahulukan kebutuhan yang sangat penting dan hemat pengeluaran. Serta  mempertebal iman dan takwa dalam keluarga, sehinnga  tercipta keluarga yang tentram dan sejahtera.

Dalam kesempatan itu juga Ketua ranting Bhayangkari Ranting Pogalan , ibu Sunarti Warjito mengatakan dan berpesan kepada Bhayangkari Ranting Pogalan  agar selalu menjaga kekompakan dan apabila ada permasalahan agar dapat di musyawarahkan bersama. Kegiatan dilanjutkan dengan arisan Bhayangkari.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.