Alhamdulillah Atas Amanah Yang Diberikan Semoga Menjadi Perwira Yang Patuh Dan Dapat Disegani

 0
Alhamdulillah Atas Amanah Yang Diberikan Semoga Menjadi Perwira Yang Patuh Dan Dapat Diseganiby adminHT01on.Alhamdulillah Atas Amanah Yang Diberikan Semoga Menjadi Perwira Yang Patuh Dan Dapat DiseganiPolres Trenggalek – Untuk mensyukuri kegembiraan atas naik pangkat yang diterima oleh anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek, Polsek Durenan menggelar acara Tasyakuran di Aula Polsek Durenan. Minggu (14/01/2018). Acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Durenan, baik Kapolsek, Kanit, Kasi Bintara hingga Bhayangkari dan keluarga. Dan acara tersebut dimulai setelah kegiatan rutin arisan bhayangkari.   […]

Polres Trenggalek – Untuk mensyukuri kegembiraan atas naik pangkat yang diterima oleh anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek, Polsek Durenan menggelar acara Tasyakuran di Aula Polsek Durenan. Minggu (14/01/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Durenan, baik Kapolsek, Kanit, Kasi Bintara hingga Bhayangkari dan keluarga. Dan acara tersebut dimulai setelah kegiatan rutin arisan bhayangkari.

 

Selain untuk merayakan Kenaikan Pangkat, Tasyakuran tersebut dimaksudkan untuk memotivasi anggota yang lain untuk bekerja lebih keras lagi serta bertanggung jawab atas tugas yang diembannya, Ipda Katik, SH., dan Ipda Hendry Agus S yang telah lulus seleksi dan menyelesaikan Pendidikan Alih Golongan (PAG).

Kapolsek Durenan Polres Trenggalek Ajun Komisaris Polisi Moch Solichin, SH., mengatakan, Semoga selanjutnya lebih banyak lagi anggota Polsek Durenan yang ikut dalam dan lulus dalam sekolah perwira baik PAG maupun SIP. ” Selalu tingkatkan kinerja kalian dalam Mengayomi, Melindungi serta Melayani Masyarakat, ” Ujar sang Kapolsek.

 

Lanjut AKP Solichin, Untuk Ipda Katik dan Ipda Hendry Agus selamat atas lulus dan menyelesaikan pendidikannya semoga menjadi Perwira yang disegani. ” Ingat, semakin tinggi Jabatan, semakin tinggi juga tanggung jawabnya, ” Imbuh AKP Solichin.

 

Dikesempatan yang sama, Ipda Katik dan Ipda Hendry Agus mengatakan, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Kapolsek serta rekan – rekan semoga amanah yang diberikan ini dapat dijalankan dengan baik “ ujarnya.

 


Sumber : Polres Trenggalek