Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Unit Lantas Fokuskan Patroli Pada Jam Rawan

by

Polres Trenggalek – Guna meminimalisir timbulnya aksi kejahatan pada siang hari khususnya di pertokoan unit Lantas Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan kegiatan rutin patroli pada siang hari. Senin (15/1/2018).

Kegiatan patroli siang hari yang dilakukan oleh anggota unit Lantas Polsek Watulimo Polres Trenggalek ini, dimaksudkan untuk mengantisipasi berbagai jenis kejahatan seperti 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

Dalam pelaksanaannya Brigpol Nanang. K menerangkan bahwa kegiatan ini difokuskan pada jam-jam rawan dan beberapa lokasi yang dinilai rawan, terlebih menjelang aktivitas warga, supaya masyarakat merasa aman, nyaman dan dapat merasakan dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan keamanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kami juga mengamati kondisi sekitar dengan seksama, jika mendapati orang yang mencurigakan khusunya diduga kuat akan melakukan tindak kejahatan agar bisa segera diantisipasi”, ujar Brigpol Nanang.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman S.H. melalui Ps. Kanit Lantas Aiptu Hery Siswanto mengatakan pelaksanaan patroli pada jam-jam rawan siang hari ini rutin dilakukan guna mencegah segala bentuk ganguan kamtibmas.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.