Antisipasi Kejahatan Anggota Polsek Durenan Patroli Obyek Vital ATM Bank BNI

 0
Antisipasi Kejahatan Anggota Polsek Durenan Patroli Obyek Vital ATM Bank BNIby adminHT01on.Antisipasi Kejahatan Anggota Polsek Durenan Patroli Obyek Vital ATM Bank BNIPolres Trenggalek – Anggota polsek Durenan Aiptu Sasmito Utomo bersama anggota jaga polsek Durenan melaksanakan patroli obyek vital ATM Bank BNI yang berada di depan dealer Honda Karya Agung Megah Jaya Desa Durenan. Minggu (14/01/2018). Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin, S.H. mengatakan, “bahwa patroli adalah merupakan salah satu tugas rutin yang dilaksanakan […]

Polres Trenggalek – Anggota polsek Durenan Aiptu Sasmito Utomo bersama anggota jaga polsek Durenan melaksanakan patroli obyek vital ATM Bank BNI yang berada di depan dealer Honda Karya Agung Megah Jaya Desa Durenan. Minggu (14/01/2018).

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin, S.H. mengatakan, “bahwa patroli adalah merupakan salah satu tugas rutin yang dilaksanakan setiap harinya baik diobyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan, dengan harapan dengan adanya kegiatan patroli ini wilayah hukum Polsek Durenan semakin aman dan juga kondusif,” katanya.

Kegiatan patroli kali ini anggota Polsek Durenan melaksanakan patroli di salah satu obyek vital ATM Bank BNI yang berada diwilayah kecamatan Durenan, selain melaksanakan pemantauan di sekitar lokasi ATM tidak lupa Aiptu Sasmito Utomo anggota Polsek Durenan juga melaksanakan pengecekan di dalam maupun diluar ATM, hal ini bertujuan untuk antisipasi adanya benda maupun barang yang bisa menimbulkan kerawanan keamanan dan ketertibam masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum polsek Durenan.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Sasmito Utomo tak lupa juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada salah satu pengunjung ATM tentang antisipasi cegah terjadinya penipuan melalui telpon maupun SMS.

“saya menghimbau untuk hati-hati saat menerima telpon yang memberitahu bahwa ada salah satu anggota keluarga yang sedang mengalami kecelakaan, yang ujung-ujung pelaku meminta untuk mentransfer sejumlah uang, itu merupakan salah satu modus penipuan dengan menggunakan telpon” imbuh Aiptu Sasmito Utomo.


Sumber : Halo