Guna Jaga Ketertiban Lalulintas Posek Gandusari Laksanakan Razia Rayonisasi

 0
Guna Jaga Ketertiban Lalulintas Posek Gandusari Laksanakan Razia Rayonisasiby adminHT01on.Guna Jaga Ketertiban Lalulintas Posek Gandusari Laksanakan Razia RayonisasiPolres Trenggalek – Wakpolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro S.H, bersama 9 anggota. Kemudian Kanit Patroli LaluLintas bersama 7 anggota dengan jumlah kekuatan 16 personil telah melaksanakan kegiatan razia rayonisasi gabungan yang bertdnpat di jalan raya masuk Desa Ngrayung, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (15/01/2018). Pada pelaksanakan kegiatan razia gabungan dalam rangka Rayonisasi yang di pimpin […]

Polres Trenggalek – Wakpolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro S.H, bersama 9 anggota. Kemudian Kanit Patroli LaluLintas bersama 7 anggota dengan jumlah kekuatan 16 personil telah melaksanakan kegiatan razia rayonisasi gabungan yang bertdnpat di jalan raya masuk Desa Ngrayung, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (15/01/2018).

Pada pelaksanakan kegiatan razia gabungan dalam rangka Rayonisasi yang di pimpin Wakapolsek Gandusari Ipda Sumitro, S.H, dan Kanit Patroli Lantas Polres Trenggalek Ipda Zainudin MZ tersebut telah memeriksa sebanyak 45 kemdaraan sepeda motor (R2), kemudian kendaraan R4 sepuluh dan kendaraan R6 empat.

Adapun hasil razia telah melakukan penindakan terhadap 16 pelanggar Lalulintas dengan rincian sebagai berikut 9 tanpa SIM, 4 tidak memakai sabuk pengaman, dan 3 habis masa uji KIR. Sedangkan barang bukti yang di amankan adalah STNK 16 lembar.

“Dengan selalu dilaksanakan kegiatan razia rayonisasi gabungan ini diharapkan dapat menekan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas lintas di wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek” ujar Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari.


Sumber : Halo