Iptu Budi Wahono Di SMA I Munjungan, Utamakan Kejujuran Dalam Gapai Cita-Cita

by

Polres Trenggalek – Selamatkan anak-anak dari berbagai ancaman perkembangan jaman bukanlah pekerjaan yang mudah. Strategi dan tatanan dalam penyikapan sebagai orang yang lebih dewasa atau tua harus cermat dan tidak lengah sedikitpun pengawasan terhadap mereka.
Kepolisian yang bertugas di kota kripik tempe yakni Polres Trenggalek dibawah tampuk pimpinan AKBP Didit B.W.S, S.I.K, M.H turba ke sekolah-sekolah di Kabupaten Trenggalek.

Senin 15/1/18, Waka Polsek Munjungan Iptu Drs. Budi Wahono dalam amanat selaku pembina upacara di SMAN I Munjungan selain bacakan amanat dari Kapolres Trenggalek, dengan kedepankan kearifan lokal mewanti-wanti pada seluruh siswa harus tanamkan jiwa kejujuran sebagai landasan hati dalam mengejar cita-citanya. Dengan kekejujuran yang tertanam dalam hati dimulai saat ini, harapan yang sudah terukir sesuai harapan pula dari orang tua dan para dewan guru. “Mari Nak, kita sayang pada orang tua, guru supaya ilmu yang kita dapatkan bisa berguna kelak” ujar Iptu Budi Wahono.

Dunia pendidikan dilingkungan sekolah merupakan media yang sudah tidak diragukan lagi dalam mengasuh anak, namun dengan kerjasma dengan Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek diharapkan bentuk dukungan ini menjadikan hubungan timbal balik demi kebaikkan anak-anak kita.(red/is).


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.