Jadi Irup Kapolsek Karangan Bacakan Amanat Di Depan Peserta Upacara

 0
Jadi Irup Kapolsek Karangan Bacakan Amanat Di Depan Peserta Upacaraby adminHT01on.Jadi Irup Kapolsek Karangan Bacakan Amanat Di Depan Peserta UpacaraPolres Trenggalek- Kapolsek Karangan Polres Trenggalek  AKP Sutrisno.S.H. menjadi Irup dalam upacara bendera   di SMA Negeri 1 Karangan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek  dalam kesempatan tersebut Kapolsek membacakan amanatnya dengan mengambil tema tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba, Senin 15/01). Dalam rangka menanamkan rasa disiplin dan kecintaan kepada para pelajar terhadap Polri,dan untuk mewujudkan kepercayaan masyarakat […]

Polres Trenggalek- Kapolsek Karangan Polres Trenggalek  AKP Sutrisno.S.H. menjadi Irup dalam upacara bendera   di SMA Negeri 1 Karangan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek  dalam kesempatan tersebut Kapolsek membacakan amanatnya dengan mengambil tema tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba, Senin 15/01).

Dalam rangka menanamkan rasa disiplin dan kecintaan kepada para pelajar terhadap Polri,dan untuk mewujudkan kepercayaan masyarakat di wilayah Karangan, Jajaran Kepolisian Sektor Karangan Polres  Trenggalek melaksanakan kegiatan untuk menjadi Inspektur Upacara (IRUP) di sekolah-sekolan seperti dilakukan Kapolsek Karangan di SMA Negeri 1 Karangan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Bertempat di halaman SMA Negeri 1 Karangan di hadapan para siswa/siswi dan peserta upacara Kapolsek Karangan membacakan amanat ,dalam amanatnya di antaranya menyebutkan kenakalan remaja adalah bukan tanggung jawab para guru saja, namun demikian orang tua juga harus memperhatikan putra/putrinya untuk melakukan pengawasan kerena anak seusia sma adalah masa-masa transisi,dimana usia tersebut menjelang masa dewasa sehingga kalau salah asuh, bisa jadi menyebabkan salah pergaulan yang akan menyebabkan masa depan generasi muda kita menjadi tidak baik.

Selain  itu Kapolsek juga mengajak kepada para pelajar untuk tidak bermain-main dengan namanya narkoba,karena bahaya narkoba dapat menghancurkan generasi bangsa masa depan,tidak hanya itu pelajar juga diharapkan untuk berjuang keras menerapkan nilai disiplin diri,dalam menjalankan peraturan yang berlaku dimanapun berada,jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan,hindari hal-hal yang dapat merugikan diri-sendiri,dan gunakan sosmed dengan cara yang bijak.

 


Sumber : Halo