Kapolsek Tugu Bersama Waka Polsek Tugu Silahturahmi Ke Perangkat Desa Nglinggis Sambil Musyawarah Terkait Penggunaan Desa

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Tugu Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada Kepala Desa Nglinggis bertempat di Balai Desa Nglinggis. Senin (15/01) pukul 10.00 Wib.

Dalam kegiatan silaturahmi ini Kapolsek Tugu Polres Trenggalek menyampaikan pesan partisipasi dari Kepala Desa bersama dengan Polri dalam pemeliharaan kamtibmas khususnya di Desa Nglinggis tetap aman dan kondusif.

Kepala Desa Nglinggis menyambut baik langkah dan upaya yang di lakukan oleh Polri untuk membantu dan mengawal proses penggunaan dana desa. Sebagai Kepala Desa akan melakukan transparasi dalam menggunakan anggaran dana desa untuk kepentingan kesehjahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan desa.

Bhabinkamtibmas akan membantu dan mendukung program program dari pemerintah, mengharapkan peran dari Kades beserta perangkat bisa menggunakan dana desa dengan sebaik baiknya hindari serta cegah penyelewengan penggunaan anggaran.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin sinergi bersama Kepala Desa melalui silaturahmi meningkatkan kerjasama untuk mengawal penggunaan dana desa untuk kesehjahteraan masyarakat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.