Kapolsek Tugu Sampaikan Maklumat Kapolres Trenggalek,Sebagai Wujud Kepedulian Pada Generasi Masa Depan

 0
Kapolsek Tugu Sampaikan Maklumat Kapolres Trenggalek,Sebagai Wujud Kepedulian Pada Generasi Masa Depanby adminHT01on.Kapolsek Tugu Sampaikan Maklumat Kapolres Trenggalek,Sebagai Wujud Kepedulian Pada Generasi Masa DepanPolres Trenggalek – Menanamkan sikap waspada terhadap hal-hal negatif yang marak terjadi akhir-akhir ini di kalangan para remaja terutama pada pelajar memang penting mengingat bahwa generasi muda merupakan penerus Bangsa dalam menyongsong masa depan yang cerah. Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto SH,MH, menjadi Irup Upacara di SMA 1 Tugu Desa […]

Polres Trenggalek – Menanamkan sikap waspada terhadap hal-hal negatif yang marak terjadi akhir-akhir ini di kalangan para remaja terutama pada pelajar memang penting mengingat bahwa generasi muda merupakan penerus Bangsa dalam menyongsong masa depan yang cerah. Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto SH,MH, menjadi Irup Upacara di SMA 1 Tugu Desa Nglonsor Kecamatan Tugu dalam rangka giat upacara rutin hari senin di halaman SMA 1 Tugu Trenggalek dengan penyampaian materi tertib berlalu-lintas, kenakalan remaja, tentang penyalah pengguna narkoba dan tentang asusila. Dan diikuti oleh segenap seluruh Bhabinkamtibmas di desa binaannya masing-masing. Senin (15/01)

Untuk menanamkan kecintaan masyarakat kepada Polri dan untuk mewujudkan kepercayaan masyarakat, jajaran Kepolisian Resort Trenggalek melaksanakan kegiatan menjadi Inspektur Upacara ( Irup ) di sekolah-sekolah. Kegiatan tersebut dilaksanakan berkaitan dengan Program Prioritas Kapolri PROMOTER (Profesional, Modern dan Terpercaya).

Dan diakhir amanatnya mengatakan bahwa menjadi Inspektur upacara di sekolah merupakan salah satu metode yang digunakan oleh Polisi untuk mendekatkan diri kepada pelajar di sekolah. Tidak hanya itu, himbauan kamtibmas pun kerap diberikan oleh Polsek Tugu guna membentuk pelajar yang santun dan berprestasi. Kapolsek Tugu Polres Trenggalek mengajak pelajar SMA Negeri 1 Tugu agar bersama-sama mewujudkan satu visi positif yakni memberikan hal yang terbaik untuk sekolah kalian dan menjadi kebanggaan almamater sekolah yaitu SMA Negeri 1 Tugu Trenggalek. Penutup di isi dengan sesi tanya jawab dan pemberian doorprize kepada siswa siswi yg dapat menjawab pertanyaan dari Bapak Kapolsek Tugu Polres Trenggalek.


Sumber : Halo