Pagi Ini, Polisi Jadi Pembina Upacara di Sekolah – Sekolah

 0
Pagi Ini, Polisi Jadi Pembina Upacara di Sekolah – Sekolahby adminHT01on.Pagi Ini, Polisi Jadi Pembina Upacara di Sekolah – SekolahPolres Trenggalek – Guna mnencegah terjadinya kenakalan remaja maupun tindakan kriminal yang dilakukan pelajar sekolah, Kepolisian terus melakukan upaya pendekatan kepada pelajar hingga sekolah – sekolah. Pagi ini, Senin (15/1/2018) Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melaksanakan kunjungan ke sekolah sekaligus menjadi pembina upacara di SMK Negeri 1 Watulimo adalah merupakan upaya Polsek […]

Polres Trenggalek – Guna mnencegah terjadinya kenakalan remaja maupun tindakan kriminal yang dilakukan pelajar sekolah, Kepolisian terus melakukan upaya pendekatan kepada pelajar hingga sekolah – sekolah.

Pagi ini, Senin (15/1/2018) Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melaksanakan kunjungan ke sekolah sekaligus menjadi pembina upacara di SMK Negeri 1 Watulimo adalah merupakan upaya Polsek Watulimo untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada saat upacara bendera yang di gelar di sekolah.

“Selain itu, kami juga menyampaikan amanat dari bapak Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo, S.I.K, M.H tentang antisipasi penggunaan Medsos, penyalahgunaan Narkoba dan tertib berlalulintas”, ujar Kapolsek.

Ditambahkan pula, selain dirinya sendiri menjadi pembina upacara, Polsek Watulimo juga menerjunkan seluruh Kanit dan Bhabinkamtibmas untuk menjadi pembina upacara di sejumlah sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo.

“Seperti apa yang menjadi atensi pimpinan, bahwa pagi ini kami menjadi pembina upacara disejumlah sekolah, dari tingkat SD sampai SMA,” lanjutnya.

Pada setiap kesempatan menjadi pembina upacara Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful juga menyampaikan pesan khusus kepada para siswa, dimana para siswa dan siswi sekolah harus selalu serius dalam belajar di sekolah, karena masa depan bangsa tergantung dari prestasi siswa dan siswi yang sedang menempuh pendidikan saat sekarang ini.


Sumber : Polres Trenggalek