Polisi Peduli Masa Depan Generasi Penerus.

 0
Polisi Peduli Masa Depan Generasi Penerus.by adminHT01on.Polisi Peduli Masa Depan Generasi Penerus.Polres Trenggalek – Sebagai upaya untuk mengoptimalkan tugas Polri dan sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi penerus bangsa utamanya pelajar, Kapolres Trenggalek AKBP Didit B. W. S, S.I.K, M.H telah memerintahkan kepada Pejabat utama Polres Trenggalek dan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Trenggalek untuk menjadi pembina upacara pada hari Senin di sekolah-sekolah yang ada diwilayah Kabupaten Trenggalek. […]

Polres Trenggalek – Sebagai upaya untuk mengoptimalkan tugas Polri dan sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi penerus bangsa utamanya pelajar, Kapolres Trenggalek AKBP Didit B. W. S, S.I.K, M.H telah memerintahkan kepada Pejabat utama Polres Trenggalek dan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Trenggalek untuk menjadi pembina upacara pada hari Senin di sekolah-sekolah yang ada diwilayah Kabupaten Trenggalek.

Merespon intruksi dari Kapolres Trenggalek AKBP Didit B.W.S S.I.K, M. H, Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH pada Senin (16/01) menjadi pembina upacara di SMK Negeri 1 Suruh dan Ps Kanit Bimas Aiptu Sukono menjadi pembina Upacara di SMP Negeri 1 Suruh sedangkan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek menjadi Pembina upacara dimasing masing sekolah yang ada didesa binaannya.

Dalam upacara tersebut Kapolsek Suruh beserta anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek yang menjadi pembina upacara membacakan amanat dari Kapolres Trenggalek AKBP Didit B. W. S, S. I. K, M. H.

Ditemui seusai upacara bendera Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH berharap dengan menjadi pembina upacara dapat memberikan suatu contoh yang positif kepada para siswa dan siswi sehingga mereka akan terinspirasi dan termotifasi serta akan dapat terjalin suatu hubungan yang sinergis diantara Polri dengan warga masyarakat khususnya para pelajar.

“Jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek akan kita usahakan untuk setiap hari Senin menjadi pembina upacara di sekolah yang ada diwilayah Kecamatan Suruh secara bergantian sehingga para pelajar yang masih dalam usia muda dapat berlaku disuplin serta akan berperan aktif didalam membangun bangsa dan negara,” terangnya.

Ia menjelaskan bahwasannya tanpa adanya peran serta dari para generasi penerus bangsa maka bangsa ini tidak akan menjadi bangsa yang besar, bangsa dihormati oleh bangsa bangsa lain.

“Kami juga mengajak kepada para generasi penerus bangsa ini untuk tidak terlibat dalam berbagai tindak kriminalitas yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga, lingkungan dan Masyarakat,” terangnya.

Kepada pihak sekolah sebagai pengganti dari orang tua para pelajar saat di sekolah, Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir mengajak untuk membantu meningkatkan dan membangun moral kepribadian para pelajar serta selalu bekerjasama dengan pihak Polri untuk menciptakan generasi penerus yang berkwalitas serta mencegah terjadinya kenakalan remaja ataupun permasalahan hukum lainnya.


Sumber : Halo