Polsek Dongko : Serentak Menjadi Pembina Upacara

 0
Polsek Dongko : Serentak Menjadi Pembina Upacaraby adminHT01on.Polsek Dongko : Serentak Menjadi Pembina Upacara  Polres Trenggalek_Menjalin hubungan baik antara pihak kepolisian dengan Instansi Pendidikan, Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek memberikan contoh sekaligus menggerakkan seluruh anggota yang mendapatkan tunjangan baik Waka, Kanit maupun Kasi untuk menjadi pembina upacara di Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas yang ada di wilayah Dongko, senin 15/1/2018. Tampak pembagian ploting pembina upacara […]

 

Polres Trenggalek_Menjalin hubungan baik antara pihak kepolisian dengan Instansi Pendidikan, Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek memberikan contoh sekaligus menggerakkan seluruh anggota yang mendapatkan tunjangan baik Waka, Kanit maupun Kasi untuk menjadi pembina upacara di Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas yang ada di wilayah Dongko, senin 15/1/2018.

Tampak pembagian ploting pembina upacara :
1.Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., di SMAN 1 Dongko,
2. Waka Polsek Dongko Iptu Sugiyanto di SMPN 1 Dongko,
3.P.S Kanit Binmas Aiptu Tarigan Budi Sarwono di SMPN 2 Dongko,
4. Aiptu Sopyan di MTS Guppi,
5. Aiptu Heru Cahyo Widodo di SMP Islam Darussalam
6.Aipda Mu’alim,S.H., P. S Kanit intelkam di SMP PGRI Dongko,

Dalam pembacaan amanat dari Kapores Trenggalek AKBP DIDIT.B.W.S.,S. I. K., M.H. diantaranya poin penting agar para siswa selalu rajin belajar dan selalu mengikuti setiap kegiatan pelajaran di sekolah maupun belajar dirumah, para siswa patuh terhadap tata tertib di sekolah serta kepada orang tuanya.

Paham tentang estetika tata tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berkendara.

Himbauan dan memberikan sudut pandang sisi negatif Narkoba (Stop Narkoba) dilingkungan pendidikan yang belakangan menjadi sasaran para pengedar serta untuk mencegah dan menghindarkan agar peserta didik dari pengaruh penyalahgunaan narkoba tersebut.

” Dalam kemajuan dunia informatika dan internet yang diatur dalam UU ITE, agar para siswa tidak melihat konten yang berbau kekerasan ataupun pornografi serta selalu bijak dalam menggunakan media sosial.” Dikonfirmasi selesai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan bahwasanya kegiatan pembinaan upacara ke sekolah seperti ini diharapkan dapat mempererat hubungan yang baik dengan instansi pendidikan sekaligus memberikan arahan kepada peserta didik agar lebih memahami apa arti disiplin dan belajar, ungkapnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H menuturkan kegiatan ini merupakan wujud kerja sama yang baik antara Kepolisian dan Instansi Pendidikan sekaligus agar tercipta KLIK antara pelajar dengan Polisi, pungkasnya.


Sumber : Halo