Polsek Gandusari Gelar Petugas Pembina Upacara Di Sekolah Sekolah Secara Serentak

 0
Polsek Gandusari Gelar Petugas Pembina Upacara Di Sekolah Sekolah Secara Serentakby adminHT01on.Polsek Gandusari Gelar Petugas Pembina Upacara Di Sekolah Sekolah Secara SerentakPolres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Wakapolsek Gandusari, para kanit, kasi dan seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gandusari Polres Trenggalek menggelar dan melaksanakan pembinaan upacara di sekolah sekolah baik SLTA, SLTP, maupun SD di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (15/01/2018). Kegiatan pembina upacara di sekolah – sekolah di wilayah kecamatan Gandusari […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Wakapolsek Gandusari, para kanit, kasi dan seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gandusari Polres Trenggalek menggelar dan melaksanakan pembinaan upacara di sekolah sekolah baik SLTA, SLTP, maupun SD di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (15/01/2018).

Kegiatan pembina upacara di sekolah – sekolah di wilayah kecamatan Gandusari dengan pembagian tugas sebagai berikut untuk Kapolsek Gandusari, wakapolsek menjadi pembina upacara di sekolah tingkat SLTA, kemumdian untuk para Kanit, Kasi menjadi pembina upacara di sekolah tingkat SLTP, sedangkan pembina upacara di sekolah SD – SD adalah anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gandusari yang terdiri 11 desa dan 11 Bhabinkamtibmas.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, yang pagi ini menjadi Pembina upacara di sekolah SMK Budi utomo Gandusari Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Hadir pada kegiatan upacara hari senin di SMK Budi Utomo tersebut adalah sebagai berikut Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, Kepala Sekolah SMK Budi Utomo Gandusari Drs. Slamet, para guru dan Staff Tu, serta siswa – siswi SMK Budi Utomo Kecamatan Gandusari, Trenggalek yang berjumlah 200 orang.

Dalam kesempatan pada saat sebagai pembina upacara Kapolsek Gandusari menyampaikan sebagai berikut yang pertama membacakan amanat upacara dari Bapak Kapolres Trenggalek yang intinya antara lain tentang tingkatkan kedisiplinan baik dalam belajar maupun berlalulintas, kemudian dengan perkembangan tehnologi yang canggih waspadai dan hindari sisi negatifnya, Hindari Penyalahgunaan Narkoba yang sangat merugikan kita semua. Kemudian adik adik pelajar juga diajari tentang patuh dan hormat pada orang tua dan gurunya.

“Dengan kegiatan pembinaan upacara secara serentak di sekolah sekolai tersebut mudah mudahan dapat menjadi momuntum pada para adik adik pelajar untuk lebih patuh dan hormat pada orang tua dan gurunya. Kemudian lebih di siplin baik kegiatan belajar disekolah maupun disiplin berlalu lintas. Kemudian dapat mencermati perkembangan tehnologi yang ada sisi negatifnya, serta lebih waspada terhadap bahaya narkoba yang dapat merusak mental pada para adik adik pelajar sebagai generasi penerus Bangsa” jelas AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.


Sumber : Halo