Polsek Pogalan Jalin Silaturahmi Dengan Patroli Sambang Duka

by

olres Trenggalek – Sebagai Anggota Polri harus selalu mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama, apapun itu bentuknya.  Seperti kegiatan Aggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang melakukan patroli sambang duka dengan takziah dan membantu proses pemakaman, Senin (15/01).

Seperti yang dilakukan anggota Patroli Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Aiptu Siswandono, di saat melaksanakan patroli di Desa Ngadirejo mendengar salah satu warga yang meninggal dunia, mereka langsung  menuju ke rumah almarhum Deni warga Rt 30 Desa Ngadirejo yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Malang.

Dalam takziah anggota Patroli Polsek Pogalan, mengucapkan berbela sungkawa kepada keluarga yang di tinggalkan semoga tabah menghadapi cobaan ini.

Dengan turut hadirnya anggota Patroli Polsek Pogalan dalam setiap kegiatan masyarakat seperti kali ini, diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kepercayaan masyarakat dengan pihak kepolisian demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.