Sambang Desa Binaan Untuk Silaturahmi Dengan Peserta KKN

 0
Sambang Desa Binaan Untuk Silaturahmi Dengan Peserta KKNby adminHT01on.Sambang Desa Binaan Untuk Silaturahmi Dengan Peserta KKNPolres Trenggalek – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek selalu melaksanakan giat sambang Desa binaan untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat, Seperti pada pagi ini Senin (16/01) Bhabinkamtibmas Desa Wonokerto silaturahmi dengan para Mahasiswa IAIN Tulungagung yang sedang KKN bertempat dihalaman Balaidesa Wonokerto. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Wonokerto […]

Polres Trenggalek – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek selalu melaksanakan giat sambang Desa binaan untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat, Seperti pada pagi ini Senin (16/01) Bhabinkamtibmas Desa Wonokerto silaturahmi dengan para Mahasiswa IAIN Tulungagung yang sedang KKN bertempat dihalaman Balaidesa Wonokerto.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Wonokerto Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Eko Agus, SH menyampaikan himbauan dan berikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak para mahasiswa dapat berlaku bijak dalam mengunakan internet serta menghindari situs situs internet yang berisi konten pornografi serta mengajak para mahasiswa untuk tidak menyebarkan berita berita yang belum tentu kebenarannya.

“Sekarang ini banyak sekali berita atau isu-isu yang menyesatkan masyarakat melalui media sosial, kalau ada berita yang belum tentu kebenarannya jangan langsung di sebarluaskan dan kami minta untuk para mahasiswa bisa lebih membantu warga Desa Wonokerto sesuai dengan disiplin ilmu yang telah dipelajari selama ini,” ucap Brigadir Eko Agus.

Ia juga mengatakan bahwa sebagai mahasiswa yang otomatis lebih berpendidikan dan berpengetahuan lebih dari masyarakat awam oleh sebab itu kami dari Polsek Suruh Polres Trenggalek berpesan agar selalu waspada dan lebih bijak baik dalam hal penggunaan medsos terutama untuk mencegah berita berita bohong serta mencegah berkembangnya paham radikalisme dan terorisme yang mengatasnamakan agama.

“Kami minta kepada para mahasiswa agar selalu memberitahukan setiap kegiatan yang dilaksanakan didesa Wonokerto kepada Kepala Desa atau perangkat Desa serta selalu menjunjung tingi nilai nilai kesopanan didalam masyarakat,” pungkasnya.

Kedatangan Brigadir Eko Agus, SH di Balaidesa Wonokerto disambut dengan baik oleh para mahasiswa yang sedang berada di Balaidesa Wonokerto untuk melaksanakan KKN.

Sementara itu Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH di tempat terpisah saat dikonfirmasi mengatakan bahwa anggota Polsek Suruh harus selalu pro aktif dalam memberikan binluh menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban.

“Dengan dilakukannyan sambang dan binluh oleh Bhabinkamtibmas kepada para mahasiswa ini diharapkan nantinya akan bisa menciptakan generasi penerus bangsa agar lebih mumpuni dengan semua ilmu yang mereka dapatkan demi kemajuan bangsa dan negara,” ungkap AKP H Yasir.


Sumber : Halo