Tingkatkan Peran Pam Swakarsa, Polisi Gandeng Satpam Pelabuhan

by

Polres Trenggalek – Untuk meningkatkan keamanan di TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Ipda Jotomo, S.H. sambangi anggota Satpam TPI. Senin (15/1/2018).

Anggota Satpam adalah mitra Polri yang membantu dalam melaksanakan tugas pengamanan Swakarsa, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Pada kesempatan ini Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo
menyampaikan pesan-pesa kamtibmas kepada anggota Satpam TPI Prigi yang sedang melakukan tugas untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas baik siang maupun malam hari dalam wilayah TPI Prigi.

“Kami juga berpesan agar lakukan patroli secara berkesinbungan dan informasikan kepada Polsek Watulimo Polres Trenggalek, apabila ada kejadian sekecil apapun itu sangat membantu kami dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Selain itu juga mengingatkan kembali akan tupoksi Satpam dalam pelaksanaan tugas yang mengamankan pada area TPI Prigi, untuk meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan yang menjadi tanggung jawabnya terhadap kawasan TPI Prigi, dan selalu waspada dan berhati-hati terhadap situasi sekitarnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.