Bhabinkamtibmas Desa Melis Hadiri Sosialisasi Tahapan Pilkada Jatim 2018

 0
Bhabinkamtibmas Desa Melis Hadiri Sosialisasi Tahapan Pilkada Jatim 2018by adminHT01on.Bhabinkamtibmas Desa Melis Hadiri Sosialisasi Tahapan Pilkada Jatim 2018Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Melis, Polsek Gandusari, Polres Trenggalek Bripka Wahyu Hidayat Nur S.H, bersama tiga pilar Desa Melis telah menghadiri kegiatan sosialisasi tahapan pilkada Jatim 2018, yang bertempat di Balai Desa Melis, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (15/01/2018). Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Desa Melis, Bhabinkamtibmas Desa Melis, Babinsa, PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) […]

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Melis, Polsek Gandusari, Polres Trenggalek Bripka Wahyu Hidayat Nur S.H, bersama tiga pilar Desa Melis telah menghadiri kegiatan sosialisasi tahapan pilkada Jatim 2018, yang bertempat di Balai Desa Melis, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (15/01/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Desa Melis, Bhabinkamtibmas Desa Melis, Babinsa, PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Gandusari, PPS (Penyelenggara Pemungutan Suara) Desa Melis. PPDP (Peugas Pemutaqiran Data Pemilih) Desa Melis dan Toloh Masyarakat Desa Melis yang berjumlah 30 orang.

Sambutan Kepala Desa Melis sebagai berikut Mengucapkan terima kasih kepada undangan yang telah hadir. Mengajak kepada semua unsur desa untuk mensukseskan pilkada. Menjaga situasi kamtibmas desa melis selama pilkada tetap aman kondusif.

Sambutan Bhabinkamtibmas Desa Melis Mengajak kepada semua unsur pemerintahan desa melis untuk mensukseskan pilkada Jatim 2018, “dengan ikut berpartisipasi mensosialisasikan tahapan pilkada kepada warga masyarakat. Mengajak kepada unsur penyelengara pilkada dari PPK sampai PPS untuk bersikap netral dalam pilkada untuk menghindari konflik dalam masyarakat yang dapat mengganggu kamtibmas. Menghimbau kepada penyelenggara pilkada dalam pendataan warga yang sudah punya hak pilih untuk lebih teliti dan selalu berkoordinasi dengan pemerintahan desa melis, supaya tidak ada warga yang tidak terdaftar dan juga menghindari daftar pemilih ganda, biar proses pilkada berjalan dengan aman dan lancar” ujar Bripka Wahyu Nur Hidayat Bhabinkamtibmas Desa Melis.


Sumber : Halo