Dialogis Dengan Petugas SPBU, Polisi Ajak Tingkatkan Kewaspadaan

 0
Dialogis Dengan Petugas SPBU, Polisi Ajak Tingkatkan Kewaspadaanby adminHT01on.Dialogis Dengan Petugas SPBU, Polisi Ajak Tingkatkan KewaspadaanPolres Trenggalek – Unit Patroli Polsek Watulimo Polres Trenggalek Senin (15/1/2018) sore ini terlihat melaksanakan kegiatan patroli dan dialogis dengan petugas SPBU di Jalan Raya Pantai Prigi Watulimo Trenggalek. Di lokasi patroli, Brigadir Sujianto selaku petugas patroli mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, selain itu patroli Unit Sabhara […]

Polres Trenggalek – Unit Patroli Polsek Watulimo Polres Trenggalek Senin (15/1/2018) sore ini terlihat melaksanakan kegiatan patroli dan dialogis dengan petugas SPBU di Jalan Raya Pantai Prigi Watulimo Trenggalek.

Di lokasi patroli, Brigadir Sujianto selaku petugas patroli mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, selain itu patroli Unit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek juga melakukan patroli ke pemukiman penduduk, Pertokoan, perbankan, dan obyek vital yang lainnya.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut Brigadir Sujianto juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan terkait keamanan dan ketertiban kepada petugas SPBU yang sedang bertugas agar tetap waspada dan berhati-hati mengingat hari sudah mendekati malam hari, karena merupakan waktu yang rawan akan terjadinya tindak kejahatan, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap stabil aman dan kondusif.

“Kami juga meminta  kepada petugas SPBU untuk terus waspada dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi ke Polsek Watulimo Polres Trenggalek untuk penanganan selanjutnya,” jelas Brigpol Sujianto.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan dalam giat patroli dialogis ini dilakukan setiap hari secara bergantian dan selalu menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap peredaran uang palsu.


Sumber : Polres Trenggalek