Hadir Pada Tasyakuran Perguruan Silat, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas

 0
Hadir Pada Tasyakuran Perguruan Silat, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmasby adminHT01on.Hadir Pada Tasyakuran Perguruan Silat, Ini Yang Disampaikan BhabinkamtibmasPolres Trenggalek – Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti Ranting Watulimo (Sub Ranting Margomulyo) Senin (16/1/2018) malam menggelar kegiatan Tasyakuran dan Tausyah dalam rangka memperingati HUT Perguruan Seni Bela Diri IKSPI Kera Sakti yang ke 38. Kegiatan yang dihelat di balai Desa Margomulyo ini mendapat perhatian serta pantauan dari Kepolisian Sektor Watulimo Polres […]

Polres Trenggalek – Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti Ranting Watulimo (Sub Ranting Margomulyo) Senin (16/1/2018) malam menggelar kegiatan Tasyakuran dan Tausyah dalam rangka memperingati HUT Perguruan Seni Bela Diri IKSPI Kera Sakti yang ke 38.

Kegiatan yang dihelat di balai Desa Margomulyo ini mendapat perhatian serta pantauan dari Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmas, yakni Brigadir Eko Santoso, S.H.

Di lokasi kegiatan, Bhabinkamtibmas mengatakan pihak Kepolisian selalu memperhatikan dan merespon setiap kegiatan yang ada di masyarakat,  karena merupakan bentuk upaya Polri guna meminimalisir kerawanan. Terlebih kegiatan organisasi kepemudaan  yang bergerak dibidang seni pencak silat  bela diri sangat tinggi potensi kerawanannnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada semua anggota perguruan pencak silat IKSPI ranting Watulimo sub ranting desa Margomulyo agar ikut serta menjaga kondusifitas kamtibmas, karena kedepan semuanya akan menjadi kader penerus bangsa.

“Selamat ulang tahun untuk IKSPI Kera Sakti, teruskan kegiatan dengan sebaik-baiknya dan jaga kerukunan agar situasi tetap aman dan damai,” imbuhnya.

Masih menurut Brigadir Eko, Polsek Watulimo Polres Trenggalek sangat mendukung kegiatan oleh warga perguruan pencak silat IKSPI tersebut, dengan maksud untuk dapat meningkatkan mutu sumber daya manusia pada lingkungan mereka, sehingga bermanfaat dan menambah wawasan serta nantinya akan melahirkan atlit-atlit yang handal.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. diharapkan warga IKSPI Kera Sakti senantiasa menjaga kerukunan dan jaga budi pekerti yang luhur dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek