Kapolsek Kampak : Sekecil Apapun Perbuatan Penyalahgunaan Narkoba akan Ditindak Sesuai hukum yang Berlaku

 0
Kapolsek Kampak : Sekecil Apapun Perbuatan Penyalahgunaan Narkoba akan Ditindak Sesuai hukum yang Berlakuby adminHT01on.Kapolsek Kampak : Sekecil Apapun Perbuatan Penyalahgunaan Narkoba akan Ditindak Sesuai hukum yang BerlakuPolres Trenggalek – Kapolsek Kampak bersama anggota melaksanakan dialogis dengan para pemuda yang sedang cangkruk di warung kopi Desa Ngadimulyo Kecamatan  Kampak , Selasa(16/01). Tak bisa dipungkiri pada era saai ini peredaran gelap narkoba sudah sangat mengkhawatirkan, banyak para generasi muda yang terjerumus dalam lubang kelam penyalahgunaan narkoba. Langkah konkrit harus segera diambil guna mencegah […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak bersama anggota melaksanakan dialogis dengan para pemuda yang sedang cangkruk di warung kopi Desa Ngadimulyo Kecamatan  Kampak , Selasa(16/01).

Tak bisa dipungkiri pada era saai ini peredaran gelap narkoba sudah sangat mengkhawatirkan, banyak para generasi muda yang terjerumus dalam lubang kelam penyalahgunaan narkoba. Langkah konkrit harus segera diambil guna mencegah peredaran gelap narkoba di kalangan pemuda di wilayah NKRI.

Tidak ingin wilayah hukum Polsek Kampak dimasuki para pengedar narkoba, anggota patroli Polsek Kampak dipimpin Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H mamapir di warkop desa Ngadimulyo dan bertemu dengan beberapa pemuda. Iptu Anwar,S.H memanfaatkan momen tersebut dengan berdialog dengan para pemuda serta  menyampaikan himbauan kepada para pemuda untuk menghindari segala macam bentuk penyalahgunaan narkoba.

“Mas-mas sekalian, tolong hindari segala bentuk penyalahgunaan narkoba karena sekecil apapun perbuatan penyalahgunaan narkoba akan ditindak sesuai hukum yang berlaku  ” pesan Iptu Anwar ,SH kepada para pemuda yang sedang cangkruk di warung kopi tersebut.

Pemberantasan peredaran gelap narkoba adalah tanggung jawab kita bersama, pemberantasan narkoba  tidak akan terealisasi tanpa ada kerjasama baik dari pihak yang berwajib dan peran aktif warga masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek