Mbah Ripto Berpulang, Polsek Watulimo Polres Trenggalek Ikut Berbela Sungkawa

by

Polres Trenggalek – Wujud kepeduliannya kepada warga masyarakat  yang sedang berduka,  Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno melakukan takziah di rumah duka dan sekaligus ikut memikul keranda dan mengantar jenazah hingga ke tempat pemakaman.

Adalah Suripto atau yang lebih akrab disapa Mbah Ripto pada Selasa (16/1/2018) telah berpulang kehadirat Tuhan YME, beliau merupakan salah satu tokoh masyarakat dari Desa Dukuh Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek dan dikenal karena dedikasinya di dunia pertanian khususnya tanaman durian, hingga namanya diabaikan di salah satu varietas durian yang menjadi andalan dari Kabupaten Trenggalek, yakni Durian Ripto.

“Kami dari Polsek Watulimo Polres Trenggalek turut berduka cita atas meninggalnya Mbah Suripto, semoga almarhum diterima disisinya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT,” ujar Aiptu Sutikno.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat apalagi pada saat  warga membutuhkan diharapkan akan menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, sehingga Polri akan semakin Promoter.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.