Pemasangan Spanduk di depan Mako sebagai Wujud Sinergitas antara TNI dan Polri

 0
Pemasangan Spanduk di depan Mako sebagai Wujud Sinergitas antara TNI dan Polriby adminHT01on.Pemasangan Spanduk di depan Mako sebagai Wujud Sinergitas antara TNI dan PolriPolres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek bersama anggota memasang spanduk / banner kekompakan Kapolri dengan Panglima TNI sebagai bentuk sinergitas anggota Polri dan TNI, Selasa(16/01). Hubungan yang harmonis antara Polri dan TNI harus terus dibina, mengingat situasi politik dan ekonomi di wilayah Republik Indonesia yang semakin dinamis, terlebih lagi pada tahun 2018 ini adalah […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek bersama anggota memasang spanduk / banner kekompakan Kapolri dengan Panglima TNI sebagai bentuk sinergitas anggota Polri dan TNI, Selasa(16/01).

Hubungan yang harmonis antara Polri dan TNI harus terus dibina, mengingat situasi politik dan ekonomi di wilayah Republik Indonesia yang semakin dinamis, terlebih lagi pada tahun 2018 ini adalah tahun politik yang menuntut kerja keras Polri dan TNI dalam memelihara kamtibmas jelang, pada saat dan seusai perhelatan Pilkada serempak tahun 2018.

Salah satu bentuk kekompakan antara TNI dan Polri ditunjukkan Kapolri , Panglima TNI dan Kepala Staff angkatan darat dan laut ditunjukkan dalam bentuk foto / spanduk. Senada dengan hal tersebut Kapolsek Kampak  Iptu Anwar, S.H bersama anggota memasang spanduk / banner tersebut di halaman Mapolsek Kampak sebagai bentuk soliditas anggota Polsek Kampak dengan anggota TNI guna mendukung pelaksanaan tugas sebagai garda terdepan menjaga keamanan dan ketertiban di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kapolri dan Panglima TNI sudah memberikan contoh terbaik dalam menjaga kekompakan TNI – Polri, maka sudah seyogyanya kami juga ikut menjaga kekompakan TNI – Polri pada level terbawah” ujar Iptu Anwar, S.H Kapolsek Kampak Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek