Polsek Gandusari Pengamanan Kegiatan Operasi Pasar Beras Dari Bulog Trenggalek

 0
Polsek Gandusari Pengamanan Kegiatan Operasi Pasar Beras Dari Bulog Trenggalekby adminHT01on.Polsek Gandusari Pengamanan Kegiatan Operasi Pasar Beras Dari Bulog TrenggalekPolres Trenggalek -Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro S.H, bersama 4 anggota telah melaksanakan pengamanan kegiatan operasi pasar beras dari Bulog Kabupaten Trenggalek, yang bertempat di toko milik saudara Santo Dusun Dawuhan Pule Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (15/01/2018). Adapun Kordinator operasi pasar beras lapangan wilayah Trenggalek adalah saudara Ashadi jabatan Kepala Gudang Buloq […]

Polres Trenggalek -Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro S.H, bersama 4 anggota telah melaksanakan pengamanan kegiatan operasi pasar beras dari Bulog Kabupaten Trenggalek, yang bertempat di toko milik saudara Santo Dusun Dawuhan Pule Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (15/01/2018).

Adapun Kordinator operasi pasar beras lapangan wilayah Trenggalek adalah saudara Ashadi jabatan Kepala Gudang Buloq Trenggalek dengan alamat di Desa Karangsuko, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek. Kemudian Saudara Depri Jabatan Staf Ka bulok Trenggalek.

Pelaksanaan pembukaan kios operasi beras dari Bulog Kabupaten Trenggalek yaitu pada hari Senin tanggal 15 Januari 2018 pukul 11.30 Wib sampai dengan selesai.

Adapun kios yang menjalin kerjasama di wilayah Kecamatan Gandusari yaitu milik saudara Santo, Laki laki, 39 th, swasta Alamat Dusun Dawuhan pule, Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, dengan beras yang ada di kios berjumlah 5 kwintal dan harga beras per kilogram dari bulok ke kios Rp. 8.100,00, selanjutnya harga jual dari kios ke masyarakat Rp 9.350,00 per kilogram.

“Dengan dilaksanakan operasi beras dari bulog kabupaten Trenggalek di wilayah Kecamatan Gandusari dengan harga dibawah harga pasaran hal ini di diharapkan dapat menyetabilkan harga beras di pasaran wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek” ujar Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari selaku perwira pengendali pengamanan kegiatan operari pasar beras dari Bulog tersebut.


Sumber : Polres Trenggalek