Tatap Muka Dengan Masyarakat Sarana Menyampaikan Himbauan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Polres Trenggalek Ajun Komisaris Polisi Moch Solichin, SH., yang selalu mengingatkan dan menanamkan kepada seluruh anggota Polsek agar selalu menjadi polisi yang baik dengan Masyarakat apalagi Polsek adalah yang paling di kedepankan dalam jajaran Kepolisian dan Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di wilayah Desa.

Perintah Kapolsek tersebut langsung di tindak lanjuti oleh anggotanya yaitu Bripka Nurudin selaku Bhabinkamtibmas Desa Kamulan. Saat melaksanakan patroli sambang Desa Bripka Nurudin melihat ada warga binaannya yang sedang kumpul dihalaman dihampiri dan bertatap muka tak lupa pada kesempatan tersebut turut menyampaikan pesan Kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tentang jaga kerukunan antar warga di lingkungannya masing-masing.

“mari kita jaga lingkungan kita agar tetap aman dan kondusif, apabila ada tamu yang menginap 1×24 jam segera lapor ketua RT/RW atau perangkat Desa guna antisipasi cegah persembunyian para pelaku kejahatan dan mari giatkan lagi Poskamling” imbuh Bripka Nurudin.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.