Wakapolsek Durenan Sampaikan Pesan Kamtibmas Disalah Satu Warung Yang Ada Di Ujung Perbatasan Kabupaten Trenggalek

 0
Wakapolsek Durenan Sampaikan Pesan Kamtibmas Disalah Satu Warung Yang Ada Di Ujung Perbatasan Kabupaten Trenggalekby adminHT01on.Wakapolsek Durenan Sampaikan Pesan Kamtibmas Disalah Satu Warung Yang Ada Di Ujung Perbatasan Kabupaten TrenggalekPolres Trenggalek – Berbagai cara dan upaya dilakukan jajaran Kepolisian di semua wilayah guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, tak terkecuali yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Durenan. Pada kesempatan kali ini Wakapolsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun bersama anggota jaga melaksanakan patroli anjang sana di salah satu […]

Polres Trenggalek – Berbagai cara dan upaya dilakukan jajaran Kepolisian di semua wilayah guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, tak terkecuali yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Durenan.

Pada kesempatan kali ini Wakapolsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun bersama anggota jaga melaksanakan patroli anjang sana di salah satu warung kopi milik saudara Katno warga Desa Baruharjo Kecamatan Durenan, Selasa (16/01/2018). Yang kebetulan pada saat itu terdapat beberapa warga yang sedang ngobrol sambil menikmati secangkir kopi.

Dengan kedatangan Wakapolsek tersebut para pengunjung warung sangat senang bisa bercanda dan ngobrol langsung tentang situasi Kamtibmas yang saat ini sedang berkembang.

“alhamdulillah pak ndan sampai saat ini wilayah Baruharjo dalam keadaan aman terkendali” ujar Wiji salah seorang warga pengunjung warung.

Mengingat wilayah Desa Baruharjo tersebut merupakan ujung timur Kabupaten Trenggalek dan langsung perbatasan dengan Kabupaten Tulungagung, sehingga peran serta dan informasi terkait kejadian Kamtibmas maupun hal lain yang membutuhkan kehadiran Polri dari warga di wilayah Desa Baruharjo sangat diperlukan oleh pihak Kepolisian khususnya Polsek Durenan.

Tak lupa Ipda Kusnun menyampaikan pesan kamtibmas kepada para warga pengunjung warung agar ikit berperan serta dalam menjaga situasi kamtibmas, mendorong warga untuk menggiatkan kembali Poskamling dan ronda malam” ujarnya.


Sumber : Polres Trenggalek