Aiptu Suparjiwo Bantu Seberangkan Siswa MTSN 5 Trenggalek

by

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan Kamtibcarlantas, Iptu Puguh Wardoyo, SH.MH Kapolsek Panggul lakukan pagelaran personil Polsek Panggul dengan menempatkan personilnya di tiap titik keramaian arus lalu lintas untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat , Kamis (08/03).

Salah satu titik penggal jalan yang menjadi perhatian Polsek Panggul adalah di depan MTS N 5 Trenggalek. Dengan berdiri tegak serta melakukan pengaturan lalu lintas Aiptu Suparjiwo terlihat menyeberangkan siswa MTSN ini untuk masuk kedalam lingkungan sekolah.

“ Pegelaran personil berseragam tersebut selain memperlancar arus lalu lintas, juga bertujuan mencegah terjadinya laka lantas dan hal tersebut dilakukan sebagai wujud pelayanan pihak kepolisian jajaran kepada masyarakat terutama anak anak sekolah “ ujar Iptu Puguh Wardoyo, SH.MH.

Semoga dengan hadirnya Kepolisian dalam memberikan pelayanan lewat penggal pagi ini dapat di rasakan oleh masyarakat umum dan para anak sekolah sehingga tercipta kamtibcarlantas di wilayah hukum Polsek Panggul.(dkzld)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.