Bentuk Karakter Yang Humanis dan Bertaqwa Melalui Binrohtal

 0
Bentuk Karakter Yang Humanis dan Bertaqwa Melalui Binrohtalby adminHT01on.Bentuk Karakter Yang Humanis dan Bertaqwa Melalui BinrohtalPolres Trenggalek – Program Kamis Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk Karakter Angggota Polri menjadi lebih bertaqwa dan Humanis. Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek bertempat di aula Bhayangkari Polsek Dongko, yang dipimpin Aipda M.Muslim,S.H., yang menjabat sebagai Kepala Seksi Umum (Kasium) melakukan shalat Dhuha berjamaah dan dilanjutkan kirim do’a kepada arwah leluhur […]

Polres Trenggalek – Program Kamis Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk Karakter Angggota Polri menjadi lebih bertaqwa dan Humanis.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek bertempat di aula Bhayangkari Polsek Dongko, yang dipimpin Aipda M.Muslim,S.H., yang menjabat sebagai Kepala Seksi Umum (Kasium) melakukan shalat Dhuha berjamaah dan dilanjutkan kirim do’a kepada arwah leluhur serta pembacaan surat yasin bersama. Kamis 8/3/2018.

Ditemui selesai kegiatan Aipda M. Muslim, S. h., mengatakan tujuan kegiatan binrohtal yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polsek Dongko Polres Trenggalek menjadi lebih lugas dan humanis, ucapnya.

Dikonfirmasi pada tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan melalui kegiatan binrohtal ini, para personil Polsek Dongko Polres Trenggalek dapat memberikan dampak bagi individu adalah menemukan makna bekerja dan termotivasi oleh sebuah alasan spiritual, ungkapnya.

Masih kata AKP Tri Basuki,S.H.,
“ kegiatan di hari kamis digunakan untuk sarana binrohtal seperti ini, dikandung maksud untuk menjadi wadah membentuk karakter angggota Polsek Dongko Polres Trenggalek sehingga lebih profesional dan humanis, yang pada  akhirnya dapat menambah citra yang baik dalam prespektif masyarakat,” ujarnya.

Selain itu untuk tanamkan kesadaran bahwa pengabdian kita bernilai ibadah, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terasa ringan dan hati menjadi Ikhlas, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Halo