Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo Sambangi Peternakan Ayam

by

Polres Trenggalek – Kegiatan door to door atau sambang merupakan kewajiban dan tanggung jawabnya sebagai seorang Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat binaannya.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Nurman yang melakukan kunjungan ke  peternakan ayam milik Muhamad Yasin warga RT 34 RW 14 Dusun Kranding Desa Bendorejo. Kamis (08/03).

Dalam kesempatan itu Bripka Nurman menghimbau kepada pemilik peternakan Muhamad Yasin agar ikut berperan aktif menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif  dengan senantiasa menjaga kebersihan kandang agar tidak mencemari tetangga, sehingga tidak ada keresahan dari masyarakat yang tinggal di sekitar peternakan itu.

”Untuk mencegah hal-hal yang tidak dinginkan, usahakan jaga kebersihan kandangnya, jangan sampai kotoran dan bau mengganggu masyarakat sekitar, ” Ujar Bripka Nurman.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggale AKP warjito, S.H., menyampaikan kegiatan door to door atau sambang tersebut merupakan agenda rutin para Bhabinkamtibmas guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan juga untuk langsung mendengar keluhan/laporan dari masyarakat secara langsung di lapangan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.