Bhabinkamtibmas Desa Widoro Sambang Tokoh Agama Dusun Krajan Kulon

by

Polres Trenggalek – Dalam melaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas Desa Widoro Polsek Gandusari Polres Trenggalek, Brigadir Nopi teguh suprianto, selalu melakukan kegiatan sambang dan tatap muka baik dengan Kepala Desa, Perangkat Desa maupun dengan tokoh dan warga masyarakat di Desa Widoro, untuk kali ini Ia melaksanakan sambang, bertatap muka dan bersilaturahmi di rumah tokoh agama saudara Imam saifudin Dusun Krajan Kulon Desa Widoro, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (08/03/2018).

Dalam kegiatan sambang dan tatap muka pada tokoh masyarakat tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Widoro Brigadir Nopi teguh suprianto, menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada tokoh agama maupun warga masyarakat di Dusun Krajan kulon Desa Widoro tersebut antaralain agar warga masyarakat supaya mewaspadai segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) serta premanisme di lingkunganya masing masing. Kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Selanjut sehubungan dengan kegiatan Pilkada semakin dekat tokoh agama dimimta supaya ikut menjaga persatuan dan kerukunan antar warga masyarakat meskipun berbeda pilihanya.

“Aktifkan kembali kegiatan poskamling dan terapkan tamu wajib lapor 1 x 24 jam ke rt, rw setempat, guna mengantisipasi dan mencegah segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi di lingkunganya masing masing.” ujar Brigadir Nopi teguh suprianto selaku Bhabinkamtibmas Desa Widoro.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.