Bhabinkamtibmas Watulimo Latih Linmas Baris Berbaris

by

Polres Trenggalek – Guna membentuk kader-kader Linmas yang tangguh dan menanamkan kedisiplinan, Kamis (8/3/2018) pagi ini Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas kembali memberikan pembinaan dan pelatihan khususnya tentang kedisiplinan dan baris berbaris kepada satuan Linmas Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Agung Sasono, S.H yang juga selaku Bhabinkamtibmas memberikan pembinaan dan pelatihan tentang dasar baris berbaris maupun pengaturan lalu lintas, juga kesiapsiagaan dalam hal menghadapi segala permasalahan khususnya potensi gangguan selama pelaksanaan Pilkada Jatim 2018.

“Kami juga menekankan kedisiplinan dan melatih kesiapsiagaan anggota Linmas dalam menghadapi ancaman gangguan kamtibmas khususnya selama tahap pelaksanaan Pilkada Jatim 2018, karena merekalah yang dipersiapkan sebagai tenaga pengamanan untuk bermitra dengan kami dari Kepolisian maupun unsur TNI,” ujar Agung.

Masih menurut Agung, selain pembinaan dan pelatihan secara materi, juga langsung dilakukan praktek lapangan guna memastikan kesiapsiagaan bilamana hal-hal yang tidak diinginkan dapat segera diatasi.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas yang satu ini, diharapkan melalui kegiatan ini satuan Linmas khususnya Desa Watulimo bisa diandalkan dalam hal khususnya pengamanan tahapan Pilkada Jatim 2018.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.