Brigadir Dedi Mahendra Sukma Berdialogis Dengan Tokoh Agama

by

whatsapp-image-2018-03-08-at-15-06-58Polres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas desa Surenlor Polsek Bendungan Polres Trenggalek Brigadir Dedi MS melaksanakan giat sambang desa memonetor situasi kamtibmapmas kemudian di lanjutkan silaturahmi untuk dialogis dengan tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Masjid Alfalah Rt 1 Rw 1 desa Surenlor Kecamatan Bendungan, Rabu (7/3/2018).

Bhabinkamtibmas Brigadir Dedi MS pada saat sambang desa binaan melaksanakan solat isak di Masjid Alfalak guna menjalin silahturohmi kali ini tatap muka dengan tokoh Agama, masyaraka dan pemuda untuk menyampaikan pesan kamtibmas dak himbauan serta memupuk tali silahturohmi selama ini, agar terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondonsif menjelang Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur 2018 yang diharapkan bisa berjalan aman, lancar dan kondonsif.

Pada saat dialogis Brigadir Dedi MS menyampaikan himbauan
“guna kerukunan antar jama’ah Masjid Alfalak agar terpeliharanya kamtibmas yang kondonsif di harapkan tempat ibadah Musola jangan di gunakan untuk berpolitik praktis menjelang pilkada Gubernur dan wakil Gubernur 2018”. tegasnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.